Rabu, 27 Mei 2015

Apa Untuk Pertimbangkan Ketika Membeli Properti

Apa Untuk Pertimbangkan Ketika Membeli Properti

Membeli properti dapat menjadi salah satu pembelian terbesar dan paling bijaksana bagi sebagian orang. Banyak orang takut bahwa mereka akan membuat keputusan yang salah ketika membeli properti dibandingkan dengan hal-hal lain karena properti bisa menjadi salah satu membeli mereka yang paling mahal. Apa yang Anda akan menemukan dalam artikel ini akan membantu Anda dalam membuat keputusan yang tepat ketika mendapatkan diri Anda properti baru. Berikut adalah beberapa tips emas yang dapat Anda pertimbangkan ...

1. Pastikan Anda jelas dengan tujuan Anda. Mengapa Anda ingin membeli properti? Apakah Anda ingin membelinya untuk Anda tinggal sendiri atau digunakan sendiri atau Anda membeli untuk investasi? Mengetahui tujuan Anda di depan dapat membantu Anda untuk lebih memperjelas kriteria properti. Misalnya, biaya untuk memperoleh properti akan menjadi faktor penting jika Anda membeli untuk investasi.

2. Tahu anggaran Anda. Berapa banyak Anda mampu dan tahu anggaran Anda sebelum Anda berkomitmen untuk setiap pembelian. Anda harus memahami bahwa biaya tambahan seperti biaya legal, biaya perbaikan, biaya renovasi, biaya rujukan, dll mungkin dikenakan. Oleh karena itu, selalu siapkan lebih dan membeli dalam anggaran Anda. Jika Anda membeli untuk investasi, pastikan Anda memiliki uang tambahan untuk bertindak sebagai penyangga dalam kasus jika Anda tidak dapat menyewakan unit.

3. pemeriksaan yang tepat di properti akan selalu membantu Anda dalam membuat keputusan yang bijaksana. Ingat ini, Anda bukan pemilik dan Anda tidak tinggal di properti itu, maka, Anda harus melakukan pemeriksaan yang tepat karena Anda tidak ingin apa-apa untuk beres. Kadang-kadang, Anda akan menemukan bahwa Anda perlu melakukan sebuah perbaikan besar untuk properti bahwa jika Anda tidak melakukan pemeriksaan yang tepat, dan ini mungkin membuat Anda keluar dari permainan investasi. Jadi, selalu bersiap-siap dengan surplus uang.

4. Kenali pasar. Ini akan menjadi faktor yang sangat penting yang ingin Anda mempertimbangkan terutama jika Anda membeli untuk investasi. Mengetahui semua seluk-beluk di pasar dan tahu apa yang terjadi di sekitarnya dapat membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik. Sebagai contoh, jika Anda memahami sekitarnya dan tahu bahwa akan ada pembangunan masa depan di daerah itu, informasi ini dapat sangat berguna untuk portofolio investasi Anda.

5. Secara konsisten meningkatkan keterampilan dan pengetahuan jika Anda membeli untuk investasi. Anda harus memahami bahwa pengetahuan Anda dapat menghemat dan mendapatkan Anda banyak uang jika Anda menempatkan mereka ke dalam penggunaan yang baik. Belajar dari sukses real estate investor lain juga sehingga Anda akan menjadi jutawan berikutnya real estate investor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar