Rabu, 27 Mei 2015

Tentang Real Estat di Bakersfield California

Tentang Real Estat di Bakersfield California

Dianggap sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan terbesar dan tercepat di California, real estate di Bakersfield juga cepat menjadi properti utama yang menarik banyak pembeli. Kota Bakersfield terletak hanya sedikit lebih dari seratus 100 mil antara Los Angeles dan Fresno. Dalam sensus terbaru, penduduk terdaftar dari kota ini 347.483 tinggal di tanah seluas 142,2 sq mi. Ini berarti bahwa ada sekitar 2.444 lokasi strategis kota ini antara kota-kota besar seperti Sacramento, Los Angeles dan Fresno, membuatnya menjadi tempat yang sangat layak untuk menetap terutama karena biaya hidup di Bakersfield relatif lebih rendah daripada tetangga kota dan lebih rendah 2,7% dari rata-rata di seluruh AS

Migrasi terus menerus orang dan perkembangan yang terjadi di sekitar kota juga telah memberikan kontribusi terhadap meningkatnya biaya real estate di Bakersfield. Yang menarik untuk dicatat adalah bahwa, meskipun gelembung perumahan yang mengguncang seluruh ekonomi AS, rumah-rumah di Bakersfield CA mana masih mampu mempertahankan sebagian besar nilai mereka dan pada tahun 2011, nilai real estate dihargai oleh 7.83%. Tahun ini, biaya rata-rata rumah di Bakersfield CA adalah pada $ 129.500 yang masih relatif lebih rendah dari rata-rata AS $ 152.300. Jadi Anda lihat ini benar-benar kesempatan yang sangat baik untuk pertama kalinya pembeli rumah atau mereka yang berpikir untuk pindah ke California harus memeriksa daftar rumah untuk dijual di Bakersfield CA.

Perekonomian secara keseluruhan dari Kota Bakersfield menunjukkan tren positif seperti yang ditunjukkan oleh peningkatan karyawan baru dan lapangan kerja baru di seluruh kota. Sejak tahun lalu, jumlah pekerjaan di Bakersfield telah meningkat sebesar 1,17%. Analis memperkirakan bahwa jika tren pekerjaan saat ini berlanjut, jumlah pekerjaan di kota dapat meningkatkan 28,94% oleh sepuluh tahun ke depan. Pajak penghasilan yang dipungut oleh pemerintah kota saat ini di 4%, sedangkan pajak penjualan adalah tetap sebesar 7,25%. Pendapatan rata-rata setiap rumah tangga di $ 50.337 per tahun.

Populasi umum di Bakersfield terbuat dari orang-orang dari latar belakang etnis yang berbeda. Namun, kelompok utama dari orang-orang yang tinggal di kota putih yang menulis 56,79% dari populasi, diikuti oleh orang kulit hitam dengan 8.16% dan Asia yang membuat 6.17% dari populasi. Setidaknya 10,56% dari orang-orang yang berada di Bakersfield mengklaim asal Hispanik. Ukuran rumah tangga rata-rata di Bakersfield hanya 3.11 dan sebagian besar keluarga tinggal di apartemen disewa sementara 7,95% dari apartemen dan rumah-rumah di sekitar kota masih kosong.

Orang-orang yang berencana untuk membeli rumah baru atau pensiun di tempat yang mirip dengan kota tapi tanpa semua terburu-buru dan tekanan kota bisa sangat baik mempertimbangkan memiliki salah satu rumah di Bakersfield CA. Rumah pembeli dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang rumah di Bakersfield CA online atau Anda juga dapat mengunjungi broker real estate lokal Anda mengenai properti yang akan dijual atau sewa di Bakersfield, California.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar