Kamis, 28 Mei 2015

Membeli Rumah - Strategi Keuangan dan Saran

Membeli Rumah - Strategi Keuangan dan Saran

Jika Anda sedang mencari rumah baru, Anda mungkin perlu tahu sesuatu tentang proses pembelian dan bagaimana proses bekerja. Baru-baru ini, saya menandatangani dengan agen real estate lokal dan dia sering menawarkan nasihat yang baik yang hanya masuk akal baik untuk tahu. Memahami saran ini membuat membeli rumah jadi lebih mudah.

Mencari agen real estate Anda merasa nyaman dengan dan berarti Anda dapat yakin dia (atau dia) memiliki kepentingan terbaik Anda di hati. Salah satu orang yang paling penting yang Anda perlukan selama masa transisi atau membeli rumah proses adalah agen Anda benar-benar dapat dipercaya. Itu tidak berarti Anda tidak membaca kontrak, tapi itu tidak berarti bahwa Anda harus kembali dan agen yang akan memberitahu Anda jika dia (atau dia) percaya ada sesuatu yang lebih Anda harus merawat sebelum uang berpindah tangan.

Informasi berikut akan membantu Anda membuat keputusan suara ketika Anda membuat tawaran pada rumah baru dan itu diterima:

Beberapa orang mengalami apa yang agen real estate sebut sebagai penyesalan pembeli. Anda telah membuat tawaran itu. Penawaran diterima. Anda sudah hampir sampai di rumah impian Anda di tangan Anda dan semua pertanyaan ini datang dengan cepat ke permukaan.

Dapatkah saya membelinya?
Apa yang terjadi jika ...?
Apa yang terjadi jika ... sesuatu yang lain?
Kecemasan dan stres diatur dalam.
Dunia seperti yang Anda tahu itu menjadi tempat kecemasan dan stres, tegang dengan kebingungan. Reaksi sangat normal ini dikenal sebagai penyesalan pembeli.

Anda dapat menangani pembeli penyesalan terbaik dengan mengambil secarik kertas dan menggambar garis di tengah. Di satu sisi, menuliskan semua hal yang baik tentang membeli rumah ini. Di sisi lain kertas, tuliskan semua hal-hal buruk tentang membeli rumah ini, termasuk semua ketakutan dan kecemasan. Anda akan dapat menyadari bahwa membeli rumah adalah baik keputusan yang baik, atau buruk. Anda agen real estate akan berada di sana untuk membantu Anda dengan menjawab pertanyaan dan memecahkan setiap masalah yang mungkin Anda miliki tentang pembelian rumah baru Anda.

Beberapa pembeli rumah baru begitu bersemangat tentang rumah baru mereka bahwa mereka pergi pada belanja semua dalam kegembiraan mereka, tanpa berpikir tentang kemungkinan konsekuensi dari tindakan mereka. Sementara mobil baru, perabotan baru, peralatan baru dan semua yang akan terlihat bagus di rumah baru Anda, proses peningkatan pembelian kredit Anda dapat membuat kekacauan dengan kredit Anda dan utang jatah mengubah status pembelian rumah baru Anda ... Mungkin bahkan sehingga mustahil untuk membeli rumah baru Anda.

Pembelian berlebihan sebelum masuk ke rumah Anda mungkin dikenakan biaya rumah impian Anda. Menahan diri untuk pergi menghabiskan menemukan kegembiraan baru Anda pada belanja sampai setelah pembelian rumah Anda selesai dan kredit Anda tidak lagi beresiko. Akan ada cukup waktu untuk menghias, mendapatkan mobil baru, dan menghabiskan semua yang "uang ekstra" setelah Anda pindah dan menetap dari pusat memiliki rumah baru.

Luangkan waktu Anda dekorasi, Anda akan berada di sana waktu yang lama.

Jika Anda berada di pasar untuk rumah baru, berpikir tentang membeli rumah baru, atau hanya mencari sekitar untuk mencari tahu di mana Anda ingin tinggal, saya ingin membantu Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar