Selasa, 26 Mei 2015

Phoenix Rumah Harga Naik 32 Persen

Phoenix Rumah Harga Naik 32 Persen
Pasar saat ini pembeli di Phoenix telah menjadi jauh lebih kompetitif, dengan harga real estat naik selama tahun lalu. Menurut sebuah artikel di Phoenix Business Journal, harga rumah melonjak 32 persen dibanding tahun lalu. Sementara ini harus berita bagus bagi orang-orang yang menunggu untuk menjual properti mereka, analis berpikir bahwa pertumbuhan yang luar biasa di harga akan berkurang dan bahwa pertumbuhan harga akan menjadi lebih stabil sebelum akhir tahun.
Pertumbuhan cepat Tingkat
Utara Phoenix adalah tanpa diragukan lagi asing untuk berpuasa tumbuh harga rumah, namun pertumbuhan selama setahun terakhir datang pada tumit dari pasar real estate yang datar atau lebih buruk untuk waktu yang sangat lama. Minat konsumen di rumah keluarga tunggal telah membawa kenaikan harga rata-rata 32,4 persen di Maricopa dan Pinal County.
Tingkat pertumbuhan juga telah membantu menginspirasi kenaikan kenaikan harga kondominium dan townhouse, dengan harga rata-rata properti-properti di kabupaten yang sama naik menakjubkan 37,3 persen dibandingkan periode yang sama.
Persediaan Bawah
Pada saat yang sama bahwa harga telah melonjak, jumlah persediaan di pasar telah turun. Hasil penurunan ini dalam persediaan, dalam hubungannya dengan pertumbuhan harga, telah pasar pembeli lebih agresif di daerah, menurut laporan tersebut. Bahkan, laporan tersebut menegaskan bahwa, baik Maricopa dan Pinal County, jumlah penjualan rumah keluarga tunggal turun 5,8 persen dan hanya ada 50 persen dari properti di pasar dibandingkan dengan apa yang tersedia satu tahun yang lalu.
Properti lebih rendah Priced Menarik Bunga
Artikel ini mengungkapkan, rumah-rumah yang harga di bawah $ 250.000 menerima banyak tawaran dan menerima mereka menawarkan cepat. Untuk menonjolkan titik ini, artikel mencatat bahwa properti di Chandler diperoleh 84 penawaran dan rumah di Glendale diperoleh 95 penawaran. Rumah yang di Glendale dijual 17 persen di atas harga yang diminta dan kesepakatan telah ditutup dalam waktu empat minggu itu yang diletakkan di pasar.
Permintaan investor telah mempercepat harga ini, yang juga memicu bisnis baru untuk pembangun membangun rumah baru. Di Maricopa dan Pinal County, penjualan rumah baru meningkat 57 persen dibandingkan dengan saat ini tahun lalu.
Berita bagus untuk Foreclosures
Tingkat penyitaan juga telah turun drastis sejak tahun lalu. Jumlah penyitaan selesai turun 52 persen pada Mei 2012 dibanding Mei 2011, meskipun ada peningkatan jumlah pemberitahuan penyitaan dikirim keluar. Dengan itu, jumlah penyitaan sebenarnya sedang dieksekusi adalah jauh di bawah jumlah penyitaan diselesaikan selama masa terburuk kecelakaan real estate.
Phoenix pemilik rumah yang mencari untuk menempatkan rumah mereka untuk dijual menghargai terus berkembang nilai rumah selama setahun terakhir, yang berarti pembeli di luar sana berusaha untuk masuk ke rumah baru mungkin menemukan diri mereka dengan sedikit baik kompetisi untuk rumah yang mereka inginkan membeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar