Kamis, 21 Mei 2015

Menghindari Uang Pit Depan Pembelian

Menghindari Uang Pit Depan Pembelian

Memiliki inspeksi bangunan yang dilakukan sering salah satu elemen paling penting dalam membeli properti. Kedua pengembang dan pembeli ingin memastikan mereka tidak membeli properti yang memiliki masalah struktural atau yang mungkin memerlukan update mahal dan perbaikan. Hal ini dapat terutama berlaku bagi pembeli yang mencari peluang investasi dan pembangunan yang akan memungkinkan mereka untuk menghasilkan keuntungan yang cepat.

Jika Anda baru untuk investasi properti, sering kali dapat menjadi pengalaman belajar. Sayangnya, pengalaman belajar seperti itu sering dapat melibatkan kesalahan yang dapat mahal dalam hal uang, stres, dan waktu. Salah satu kesalahan terbesar yang bisa dibuat, terutama jika Anda membeli properti yang lebih tua, yang mengabaikan kebutuhan untuk menyewa seorang inspektur bangunan untuk melakukan pemeriksaan komprehensif properti sebelum melakukan pembelian.

Seorang inspektur bangunan berkualitas dapat membantu Anda untuk menghindari biaya berpotensi mengejutkan dalam pembelian properti berikutnya. Inspeksi bangunan dirancang untuk mengungkapkan potensi masalah di properti yang mungkin Anda tidak menyadari. Di akhir pemeriksaan, Anda akan disajikan dengan laporan rinci mengenai temuan pemeriksaan.

Sebuah pra-pembelian inspeksi bangunan menawarkan kemampuan untuk berpotensi menghemat ribuan dolar. Ini akan sangat penting dalam pasar saat ini di mana pembeli harus menavigasi peningkatan jumlah penjualan pendek, penyitaan, dan rumah-rumah yang tidak terawat. Mendapatkan inspeksi properti dari inspektur rumah bersertifikat adalah salah satu cara terbaik untuk mengetahui apa yang sebenarnya bisa salah dengan properti sebelum membelinya. Meskipun beberapa masalah dalam properti mungkin cukup mudah untuk mendeteksi, masalah lain mungkin memerlukan pemeriksaan profesional untuk mengungkap. Masalah tersembunyi tersebut dapat mengakibatkan kerusakan signifikan yang dapat dengan mudah menambahkan hingga ribuan dolar.

Ketika mempekerjakan seseorang untuk menangani pemeriksaan properti Anda untuk Anda, penting untuk mengetahui berapa lama inspektur telah berada di industri inspeksi rumah. Apa jenis latar belakang pengalaman yang mereka miliki? Apakah mereka memiliki sertifikasi? Hal ini penting untuk memastikan bahwa inspektur Anda akhirnya menyewa memiliki pengalaman dalam menangani jenis tertentu properti Anda mempertimbangkan membeli. Karena banyak negara tidak memerlukan inspektur rumah yang akan disertifikasi, mudah untuk scammed ke inspeksi rumah yang memegang nilai. Pertimbangkan untuk mencari inspektur rumah dengan sertifikasi pihak ketiga seperti American Society of Inspektur Home (ASHI) atau Kode Internasional Council (ICC). Sertifikasi ini memerlukan pelatihan yang berkelanjutan bagi inspektur rumah dan akan membantu Anda dalam mencari inspektur terbaik untuk membantu Anda menghindari pembelian apa yang bisa menjadi lubang uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar