Kamis, 21 Mei 2015

Grup Investasi

Grup Investasi

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa akan seperti untuk menjadi maestro real estate? Apakah Anda pernah berpikir bagaimana menguntungkan mungkin menjadi pemilik dari sebuah menara kantor atau koleksi properti investasi? Transaksi tersebut memerlukan sedikit sarana yang berkaitan dengan pendapatan dan aset. Wajah itu, sementara Anda mungkin memenuhi syarat untuk $ 500.000 hipotek dapat Anda memenuhi syarat untuk bangunan medis $ 5.000.000 dolar?

Sebenarnya, Anda mungkin. Ada pribadi, kelompok pinjaman langsung yang berinvestasi di lebih mahal, properti komersial dan mereka melakukannya tanpa menggunakan jalur kredit di bank lokal mereka; penggunaan uang masing-masing.

Sebuah kelompok investasi adalah kumpulan individu yang menyatukan sumber daya keuangan mereka bersama-sama dalam rangka untuk membiayai real estate. Investor tersebut dapat mengumpulkan sejumlah besar pengembalian investasi mereka. Dan investasi mereka tidak beberapa kewajiban utang dijamin semacam dipagari dengan reksa dana pasar uang dari Shanghai. Investasi adalah bangunan komersial dan residensial yang dapat Anda berkendara oleh, menyentuh dan merasakan setiap kali Anda menginginkannya. Ini real estate.

Bagaimana cara kerja kolam investasi? Katakanlah Anda memiliki $ 100.000 dalam pensiun atau investasi rekening yang benar-benar tidak melakukan Anda banyak, jika ada yang baik. Bagaimana jika Anda dan sembilan investor lain mengumpulkan uang Anda bersama-sama dan membentuk dana dolar $ 1.000.000? Bagaimana jika Anda juga memiliki manajer investasi yang tugasnya adalah untuk menemukan investasi atas nama Anda dan mencari peminjam untuk membeli properti ini?

Program-program tersebut menyediakan pembiayaan jangka pendek untuk peminjam yang ingin, cepat, memperoleh sebuah real estate yang hanya memukul pasar dan bank mereka tidak bisa bergerak cukup cepat. Tapi kelompok investasi bisa. Sebuah kelompok investasi memiliki underwriter sendiri yang dapat mengevaluasi baik properti maupun peminjam. Jika peminjam menemukan gedung kantor $ 1,5 juta untuk dijual, peminjam dapat meletakkan $ 500,000 dia dan kelompok investasi menempatkan sisa $ 1 juta. Oh dan omong-omong, kelompok investasi akan dikenakan biaya 12 persen untuk menggunakan dananya jangka pendek. Mencoba dan menemukan semacam pengembalian Wall Street.

Terdengar menarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar