Selasa, 26 Mei 2015

Simpan Uang Membeli Rumah Anda

Simpan Uang Membeli Rumah Anda

Membeli properti tanpa menggunakan pengacara dapat lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Anda lebih dalam gambar dan dapat menghemat banyak waktu dan uang. Saya telah menemukan bahwa ketika menggunakan pengacara, itu sangat sulit untuk mengetahui apa yang terjadi dan stres yang terlibat bisa sangat tinggi.

Satu hal yang menunjukkan adalah bahwa Anda hanya dapat melakukan pemindahan Anda sendiri jika Anda bisa membeli properti langsung tanpa harus melibatkan perusahaan hipotek dan bahwa Anda adalah pemilik yang terdaftar. Hal ini juga membuat lebih mudah jika properti yang dibeli 'Freehold'.

Proses ini memiliki tiga tahap dan ini dapat beberapa minggu lama masing-masing. Mereka disebut sebagai 'Sebelum Kontrak', 'Antara Exchange dan Penyelesaian' dan 'Post Penyelesaian'.

Ketika Anda memutuskan untuk pergi ke depan, agen real harus memberikan rincian pengacara penjual, dalam sebuah surat yang disebut 'Nota Penjualan'.

Untuk memulai dengan, pengacara penjual harus menyediakan Anda dengan empat dokumen. Yang pertama adalah untuk menunjukkan siapa yang memiliki kepemilikan hukum properti dengan mengirimkan Copy Masuk Kantor. Yang kedua adalah Kontak di duplikat, menguraikan rincian lengkap tentang properti yang akan dijual. Selanjutnya adalah 'Penjual Properti Informasi Form' dengan informasi yang lebih umum tentang properti bagi Anda untuk memeriksa lebih dan akhirnya 'Jadwal dan Fittings daftar'. Ini hanya menunjukkan apa yang termasuk dalam penjualan rumah.

Sebagian besar waktu akan dihabiskan mengubah bagian dari tiga bentuk yang terakhir yang tercantum di atas. Jadi akan ada beberapa pertukaran informasi antara Anda dan pengacara penjual. Untuk menghindari hal ini, perlu bahwa Anda selalu memberikan yang up to date rincian yang akurat dan lengkap setiap saat.

Pada titik tertentu, Anda akan perlu melakukan permintaan pencarian yang diperlukan. Ini hanya memberitahu Anda jika ada perkembangan di daerah atau isu-isu lingkungan yang dapat mempengaruhi pembelian properti.

Bila Anda telah sampai ke tahap Penyelesaian, semua dokumen dan perbuatan judul akan diserahkan kepada Anda dan pengacara penjual biasanya memutuskan pengaturan untuk Penyelesaian, seperti di mana untuk mengumpulkan kunci dll

Ini tidak hanya pengacara biaya yang Anda akan menghemat dengan melakukan conveyancing Anda sendiri, Anda akan merasa kurang stres. Setelah Anda telah membeli dan menjual properti dengan cara ini, Anda benar-benar mulai memahami proses lebih mudah dan dapat berkembang dengan renovasi bangunan sewa properti dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar