Rabu, 27 Mei 2015

Menjadi preapproved untuk Home Shopping

Menjadi preapproved untuk Home Shopping

Dalam kusam pasar real estat yang berlaku dan kondisi ekonomi yang sulit, memperoleh hipotek tidak semudah dulu pada hari-hari booming di pasar properti. Dalam kondisi pasar saat ini, salah satu langkah yang paling penting dalam memperoleh pinjaman rumah dengan harga yang bersaing adalah untuk mendapatkan surat persetujuan awal. Persetujuan awal secara efektif berarti bahwa pemberi pinjaman hipotek telah mengkonfirmasi bahwa Anda finansial disetujui untuk hipotek selama periode waktu tertentu untuk jumlah tertentu.

Prequalified vs preapproved

Banyak orang menjadi bingung antara mendapatkan prequalified dan mendapatkan preapproved untuk pinjaman rumah. Jika Anda menjadi prequalified untuk pinjaman rumah, itu hanya berarti bahwa Anda telah memberitahu pemberi pinjaman calon dari pendapatan tahunan Anda dan status kredit dan hutang Anda, dan atas dasar informasi ini pemberi pinjaman telah memperkirakan jumlah yang Anda mampu.

Mendapatkan preapproved adalah latihan yang lebih intensif. Dalam hal ini, pemberi pinjaman akan menganalisis laporan kredit Anda, menilai rasio utang terhadap pendapatan, dan mengevaluasi posisi keuangan Anda secara komprehensif. Oleh karena itu, persetujuan awal sebuah membawa Anda lebih dekat untuk mendapatkan pinjaman rumah yang sebenarnya.

Keuntungan dengan persetujuan awal

Selama proses belanja rumah, Anda akan memiliki dua keuntungan bagi yang preapproved untuk pinjaman. Di tempat pertama, latihan persetujuan awal akan membantu Anda menentukan jumlah yang Anda secara finansial mampu. Kedua, Anda mungkin bisa mendapatkan harga yang lebih kompetitif untuk rumah karena penjual cenderung lebih memilih pembeli preapproved lebih seseorang yang tidak preapproved.

Penjual mungkin bersedia untuk menawarkan harga yang lebih baik untuk pembeli preapproved karena lebih cenderung menghasilkan penjualan yang sukses. Penjamin dari penjualan lengkap jauh lebih rendah jika pembeli tidak preapproved. Dalam pasar real estat lambat, penjual biasanya tidak ingin mengambil kesempatan yang hilang penjualan, dan cenderung untuk menjual kepada pembeli preapproved bahkan dengan harga sedikit lebih rendah.

Berbicara dengan beberapa lender *

Bila Anda sedang mencari persetujuan awal, itu selalu merupakan ide yang baik untuk memeriksa pemberi pinjaman hipotek beberapa terkenal dan terpercaya, daripada berfokus hanya pada satu pemberi pinjaman. Ini akan membantu Anda menerima paket hipotek terbaik menawarkan sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat membandingkan syarat, kondisi dan harga dari paket pinjaman.

Proses belanja rumah idealnya harus dimulai setelah Anda preapproved. Dalam kasus tersebut, Anda akan tahu persis apa yang kisaran harga rumah untuk mencari dalam batas keuangan Anda. Anda juga harus tahu bahwa proses persetujuan awal tidak mengikat Anda untuk pemberi pinjaman tertentu. Persetujuan awal tidak mewajibkan pembeli untuk menerima pinjaman dari pemberi pinjaman tertentu.

Siap dengan Anda Detail Status Keuangan

Proses persetujuan awal melibatkan ulasan dan verifikasi pendapatan Anda tahunan, situasi utang, aset, dan posisi kredit pada bagian dari pemberi pinjaman. Pemberi pinjaman akan menginformasikan dokumen keuangan khusus yang diperlukan untuk proses persetujuan awal. Tinggal siap dengan informasi dan dokumentasi tersebut untuk memastikan persetujuan awal yang cepat dan halus.

Hal ini juga dianjurkan untuk menjaga tampilan pada skor kredit Anda selama proses persetujuan awal. Pastikan bahwa skor FICO tidak jatuh karena alasan yang tidak perlu seperti mengajukan beberapa kartu kredit dalam jangka waktu singkat. Sebuah rendah skor FICO akan mengurangi kelayakan Anda untuk kredit dan meningkatkan biaya dan persyaratan lain dari pinjaman rumah calon Anda.

Sumber

* Http://www.realtor.com/home-finance/buyers-basics/guide-how-to-buy-a-home-3.aspx?source=web

Tidak ada komentar:

Posting Komentar