Rabu, 27 Mei 2015

Mendapatkan Pinjaman Terjangkau Mortgage di Daerah Anda

Mendapatkan Pinjaman Terjangkau Mortgage di Daerah Anda

Freddie Mac baru-baru ini merilis Primer Mortgage Market Survey terbaru (PMMS), dan berita yang baik bagi calon pembeli rumah. Menurut raksasa hipotek federal didukung, tingkat bunga tetap 30 tahun menggelepar sekitar 3,62 persen, sementara tingkat 15 tahun rata-rata hanya 2,89 persen. Kali ini tahun lalu, tingkat 30-tahun adalah setinggi 4,60 persen, sementara tingkat 15-tahun naik menjadi 3,75 persen.

Frank Nothaft, kepala ekonom untuk Freddie Mac, menyalahkan kontraksi dalam industri manufaktur dan belanja konsumen kurang untuk harga menurun; Namun, tarif telah mendekati rekor terendah selama berbulan-bulan, berkat berbagai alasan.

Apa artinya bagi pembeli

Suku bunga KPR yang rendah adalah kabar baik bagi pembeli yang mencari pinjaman rumah yang terjangkau. Saat ini, kondisi membeli terutama menguntungkan, berkat nilai rumah yang rendah di banyak negara. Jika Anda berada dalam posisi yang baik untuk membeli, Anda bisa mengamankan rumah sangat bagus Anda biasanya mungkin tidak mampu.

Tarif tidak rendah di mana-mana

Meskipun Freddie Mac melaporkan bahwa harga rendah di sebagian besar Amerika Serikat, ini tidak berarti mereka akan rendah di seluruh bagian negara. The PMMS hanya rata-rata berdasarkan pilih perkiraan itikad baik dari beberapa pemberi pinjaman. Jika Anda tinggal di tempat menikmati stabilitas ekonomi yang baik dan penjualan rumah yang kuat, tingkat Anda bisa lebih tinggi. Ini juga akan menjadi kenyataan jika Anda tinggal di kota penderitaan melalui krisis penyitaan, karena pemberi pinjaman mengasosiasikan peminjam di daerah-daerah dengan risiko yang lebih besar.

Mendapatkan disetujui

Sebelum krisis penyitaan, bank jauh lebih ringan ketika mereka menaksir peminjam potensial. Saat ini, hal yang telah berubah drastis. Untuk mencapai pinjaman, calon debitur harus mampu membuktikan bahwa mereka mampu properti. Ini biasanya berarti mereka harus menyediakan uang muka setara setidaknya 20 persen dari jumlah pinjaman. Saat ini, bank-bank juga menuntut bahwa peminjam memiliki kredit yang sangat baik dan stabilitas pekerjaan yang baik.

Hal yang perlu dipertimbangkan

Sayangnya, pasar real estate terus berjuang, sebagian berkat standar pinjaman sulit. Banyak calon pembeli mengalami kesulitan mendapatkan disetujui untuk pinjaman, sementara yang lain tidak bisa mengumpulkan uang untuk uang muka yang besar. Jika Anda telah ditolak oleh pemberi pinjaman swasta atau Anda hanya tidak merasa Anda akan mampu memenuhi tuntutan ketat mereka, ada pilihan lain. Program pembeli pertama kali tersedia untuk orang-orang yang memiliki kredit yang relatif miskin dan rendah sampai sedang pendapatan, sehingga membayar untuk berbicara dengan seorang ahli sebelum Anda putus asa.

Program pembeli pertama kali ditawarkan oleh kota, daerah dan negara administrator. Untuk menemukan program bantuan homebuying di daerah Anda, melihat daftar ini disediakan oleh Departemen Perumahan dan Pembangunan Perkotaan.

2 komentar:

  1. Aku Risna Susanti, saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan-rekan saya INDONESIANS.Who yang terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman adalah JOYCE ROLAND PINJAMAN PERUSAHAAN. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya adalah semua pembohong, saya menghabiskan hampir 32 juta di tangan palsu pemberi pinjaman. Tapi pinjaman kualitas memberi saya mimpi saya kembali. Ini adalah alamat email mereka nyata: joycerolandloancompany@gmail.com email pribadi saya sendiri: risnasusanti247@gmail.com. Anda dapat berbicara dengan saya kapan saja Anda inginkan. Terima kasih semua untuk mendengarkan permintaan saya untuk saran.

    BalasHapus
  2. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    BalasHapus